Jumat, 10 Desember 2010

10 Desember 2010

hari ini kan ulumnya udah selese tuh. nah saya, rahmani dan anas pulang sekolah keliling sekolah *sebenarnya ga keliling sih cuma lantai 1 doang* buat ngeliat pengumuman remed. Alhamdulillah kita bertiga ga ada yang remed. udah gitu kita keluar sekolah trus ke vertex soalnya rahmani mau beli film. kita antarkan dia dan blahblahblah akhirnya selesai beli kita ke sekolah lagi soalnya katanya pengumuam agama sama basa inggris udh dipasang. lalu kita liat dan alhamdulilah lagi kita bertiga ga remed. nah trus kita cari rizka, sasa dan yang lainnya, nah trus ya ketemu. aduh ini sangat berteletele. udah gitu pokonya yayayayyaa kita ke sushi alley. sesampainya di sushi alley ada kucing. yah saya kan memang tak suka dengan kucing jadi saya menghindarinya lalu blahblahblah. kita akhirnya duduk nah pas udah duduk kan tibatiba ada ade kelas beserta rombongannya dateng, lalu disusul dengan segerombolan anak cina. selesai kita pesan, datanglah lagi beberapa anak sekolah tetangga (?). trus ya kita pesan lalu makan. selesai makan kita bayar dan pergi. eh ya di sushi alley kita ketemu mba yuni dan brondongannya. ya pokonya gitu we, trus tibatiba ada kucing nah kucingnya ngikutin rahmani, yes! aku puaslah garagara dari tadi si rahmani mencoba supaya kucingnya dekat denganku *uuuuu ;)* selesainya kita keluar dari sushi alley dan mampir ke toko di sebelahnya. udah gitu kita (aku, rahmani, anas, yang lainnya ke vertex) ke silver tote buat beli silly bandz dan liatliat. ternyata disana ada sandal kecengan saya lalalalalala. tapi harganya mahal sehingga saya tidak mampu. selesai dari sana kita ke jonas. asalnya sih mau beli es krim durian cuma karna banyak anak sma jadi kita ga jadi (sebenarnya cuma saya yang gamau). nah udah gitu kita haus trus kita ke arah cascade. asalnya lagi kita mau ke cascade cuma males karna banyak engkoengko dan encienci (salah satu alasan kita ke cascade karna anas mau mengeluarkan feses). trus kita ke belakang magnum buat beli minuman, rahmani cookies and cream, saya milo, anas es jeruk nipis. selesai dari sana kita ke old and new, cuma liatliat doang sih disana. selesainya kita pulang. saya sama rahmani ke arah kanan (sekolah) kalo anas ke kiri (tk). yah aku sama rahmani jalanjalan ke stamp sebelum pulang, trus kita pulang deh. sungguh hari ini ....

-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar