Minggu, 26 Desember 2010

16 Desember 2010

nah hari itu tuh, aku, anas sama rahmani pergi ke Taman Lalu Lintas. disana kita bersenang-senang. #FYI Taman Lalu Lintas adalah tempat dimana saya menghabiskan masa TK kecil hayhay. Setelah itu, kita ke Ciwalk. Sebenarnya saya gamau ke ciwalk cuma karna dipaksa oleh rahmani dan anas dan saya juga di bayar jadi saya ke ciwalk bersama mereka. rencananya kita mau nonton narnia cuma karna ada alasan tertentu *lupa* jadi gajadi gitu. nah, udah gitu kita ke ciwalk harusnya nonton bareng lia, kiki, ardini sama lulu cuma karna ga ketemu ato karna apa gitu lupa da rahmani yang megang hp jadi gajadi tapi kita (aku, anas, rahmani) ketemu mereka di game master pas kita lagi main naynay *sebuah permain dimana kita harus mengambil boneka/barang yang sudah tersedia menggunakan alat penjepit yang sudah tersedia juga* (note: naynay adalah nama guru pkn saya, nama naynay (permainan) saya ambil pas kelas 6 dan saya belum tau kalo ada guru pkn smp namanya juga naynay) disana. nah, udah gitu akhirnya kita (kiki, ardini, lulu, lia, aku, rahmani, anas) bermain bersama di game master. kita mencoba permainan l***s. l***s adalah permainan yang kita ngelemparin bola ke layar gitulah. trus ya aku, rahmani, anas cobain music box (baca: tempat karaoke) trus kita mencoba beberapa lagu, ternyata ada lagu again-againnya 2PM, jadi kita pilih aja itu lalu kita bernyanyi sambil ketawa alias ngabeteungan. selesai lagu againagainnya 2pm ternyata saldo di kartunya habis jadi kita isi padahal kita masih mau nyanyi abis gitu kita ngisi trus nyanyi lagi. nah, sekarang nyanyi lollipopnya bigbang ft. 2ne1. sebenarnya kasian rahmani ga ngerti apa yang aku sama anas nyanyiin paling rahmani nyanyiin yang liriknya ada inggrisnya (note: liriknya pake hangul *tulisan korea*). setelah kita puas ternyata kita baru sadar kalo kita belum puas (?) jadi kita masuk lagi trus nyanyiin sorrysorrynya super junior alias band paporitnya anas. suju debeslah muahmuah. udah gitu ternyata di tengah nyanyian kita lia, kiki, ardini dan lulu pamit pulang. so, kita byebyein mereka lalu kita lanjutkan nyanyi. udah selesai kita baru merasakan yang dinamanya puas banget! jadi kita mau pulang. eh si anas sadar kalo di kartunya ada saldo 3rb lagi trus aku pas ngecek kartu ternyata juga masih ada 3rb, rahmani sih saldonya udah dipake karoke againagain. trus jadinya aku sama anas main balapan mobil dan hasilanya aku menang lagi *sebelumnya emang udah pernah main trus aku menang juga #songong* trus puas kita pulang. aku naik angkot kalo si anas sama rahmani mah main dulu di ciwok sampe jam 4

PS : setelah aku, anas, rahmani ke TLL (Taman Lalu Lintas) kita ke texas untuk makan siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar