Senin, 06 Desember 2010

Saya Cinta Bokeh

Saya suka banget sama yang namanya bokeh. Apakah bokeh itu? Wikipedia mengatakan:
In photography, bokeh is the blur, or the aesthetic quality of the blur, in out-of-focus areas of an image, or "the way the lens renders out-of-focus points of light."
Bingung? Bokeh itu adalah efek blur yang ditimbulkan oleh cahaya. Misalnya, lampu-lampu waktu malam yang kelihatan hanya bulatan gitu. Masih bingung? Langsung saja contohnya:



Sudah mengerti?^^ Itulah bokeh. Dan saya suka mereka! Refleksi yang ditimbulkan bisa bagus banget gitu. I wonder if I can take it... D: (via Blog Sepupu Tersayang Saya)

---

artikel di atas itu adalah artikel yang saya copas dari blog sepupu saya, ulaai, tanpa adanya persetujuan atas pengcopasan artikelnya dan perubahan gambarnya. jadi selami ini setiap ulaai bilang "saya suka bokeh" saya kira maksud bokeh itu bokek (baca: ga punya uang). hagzhagzhagz

-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar